Thursday, February 12, 2015

Paket Wisata 1 Hari Pantai Kab. Malang

Nikmati dan jelajahi keindahan alam Pantai selatan Kabupaten Malang bersama Salika Travel dengan paket wisata 1 hari (one day tour) pantai.

Salika Travel : Wisata Pantai Kondang Merak Salika Travel : Wisata Pantai Rowo Gebang Salika Travel : Wisata Pantai Jembatan Panjang  Salika Travel : Wisata Pantai BalekambangSalika Travel : Wisata Pantai - Sungai Wonogoro

Salika Travel : Wisata Pantai NgantebSalika Travel : Wisata Pantai Gladakan

Salika Travel : Wisata Pantai Gua Cina



Paket 1 Hari Wisata Pantai
Pukul 06:00 berkumpul dan bersiap di Meeting Point Kota Malang untuk segera menuju kawasan selatan Kab. Malang dengan menempuh perjalanan sekitar 2 jam. Pukul 08:00 tiba di pantai pertama yaitu Pantai Kondang Merak yang konon katanya banyak ditemukan burung merak di kawasan ini. Bersantai sejenak sambil berjalan menyusuri pinggir pantai. Jangan lupa untuk mengambil gambar sebagai kenangan. Dilanjutkan ke Pantai Rowo Gebang yang berada sedikit tersembunyi saat jalan keluar dari Pantai Kondang Merak. Berikutnya menyusuri Jalan Lintas Selatan Kab. Malang (JLS) menuju Pantai Jembatan Panjang (Long Bridge) untuk melihat sebuah pulau karang yang sempat terhubung dengan jembatan yang saat ini sudah terputus dan mengabadikan Pantai Balekambang dari kejauhan. Selanjutnya tiba di Pantai Balekambang - Tanah Lot-nya Malang, untuk bermain air dan istirahat makan siang. Anda juga dapat berjalan menuju Pura Luhur melalui akses jembatan. Lanjut ke Sungai Wonogoro untuk bermain air tawar yang sangat jernih (saat curah hujan tidak tinggi) dan ke Pantai Wonogoro yang pasirnya hitam mengkilap. Berikutnya ke Pantai Nganteb yang terkenal dengan wisata religinya dan dapat berteduh sejenak di bawah pohon di tepi pantai. Lalu ke Pantai Gladakan melewati kebun pisang dan singgah di hidden beach-nya untuk berendam sejenak di air laut yang lokasinya terlindungi oleh sebuah batu karang besar yang berlubang. Pantai berikutnya Jolangkung sebelum akhirnya sampai di destinasi terakhir yaitu Pantai Gua Cina. Konon katanya ada seeorang petapa Tionghoa yang pernah bertapa dan menetap di dalam gua batu karang di tepi pantai itu. Di Pantai Gua Cina Anda dapat menikmati 2 sisi pantai yaitu sebelah kiri dan kanan gua, yang keindahannya tidak kalah dengan kawasan wisata Phuket di Thailand Selatan. Pukul 17:30 bersiap dan berkemas untuk kembali ke meeting point di Kota Malang dan acara tour selesai hingga di sini.


Biaya per orang : Rp.550.000,- (min 6 Orang)
Biaya termasuk : Transportasi (Driver dan BBM), Tiket Masuk, Snack Box dan Coffee Morning, Makan Siang dan Aqua.



Salika Travel : Wisata Pantai Banyu Anjlok Salika Travel : Wisata Pantai Lenggoksono Salika Travel : Wisata Pantai Lenggoksono - Snorkeling Klatakan

Paket 1 Hari Pantai Lenggoksono
Pukul 06:30 berkumpul dan bersiap di Meeting Point di Kota Malang untuk segera menuju Kec Tirtoyudo untuk menjangkau Pantai Lenggoksono dengan menempuh perjalanan darat 2,5-3 jam. Pukul 10:00 tiba di Pantai Lenggoksono bersantai sejenak sambil menikmati keindahan alam, selanjutnya Anda dapat memilih rute menyusuri Pantai Banyu Anjlok, Pantai Bolu-Bolu, Klatakan dengan rute trekking atau langsung dengan perahu kayu motor (boat). Rute trekking hanya dari Pantai Lenggoksono ke Pantai Banyu Anlok saja sekitar 1 jam. Di Pantai Banyu Anjlok Anda dapat menyaksikan aliran sungai air tawar yang langsung terjun ke pantai sehingga terlihat seperti air terjun mini (ketinggian 10-15 meter), bersantai, bermain air dan mwngambil gambar dengan latar belakang Banyu Anjlok yang langka. Selanjutnya ke Pantai Bolu-Bolu untuk makan siang ikan bakar dan bersantai. Lalu snorkeling di area Klatakan dengan view bawah laut yang tidak kalah dengan Bunaken dan air nya yang sangat jernih. Pukul 16:30 bersiap kembali ke Pantai Lenggoksono untuk selanjutnya kembali menempuh perjalanan darat ke Meeting Point di Kota Malang dan acara tour selesai hingga di sini.


Biaya per orang : Rp.500.000,- (min 6 Orang)
Biaya termasuk : Transportasi (Driver dan BBM), Tiket Masuk, Snack Box dan Coffee Morning, Makan Siang ikan bakar, Aqua, Boat, Pelampung, Peralatan Snorkeling dan Guide.


Untuk informasi paket one day tour lainnya silahkan klik 
paket one day tour Salika Travel dan paket tour Salika Travel
 
Reservasi :
Salika Travel
Call / SMS / Whatsapp +6285954487807 | Fax +62341574371 | BBM 54290BF5
Email 
info@salikatourtravel.com | www.salikatourtravel.com
Twitter 
@SalikaTravel Facebook Salika Travel | Instagram @SalikaTravel

No comments:

Post a Comment