Friday, September 21, 2018

Paket Tour 10D North Korea + Beijing Tour 12 Nov 2018 by Garuda Indonesia

Masikryong Ski Resort - Paket Tour 10D North Korea + Beijing Tour 12 Nov 2018 by Garuda Indonesia - Salika Travel

 

Salika Travel menyediakan Paket Tour 10H8M North Korea + Beijing start Jakarta Group Series. Tanggal keberangkatan 12 Nov 2018 dengan penerbangan Garuda Indonesia start dari Jakarta. Segera reservasi karena penawaran ini terbatas.

 

Tour Highlight : 

Arch of Triumph - Mt. Taesong - Masikryong Ski Resort – Kim Il Sung Statue - Kumsusan Memorial Palace - Revolutionary Martyr’s Cemetery - Wangfujing Street


Jadwal Keberangkatan : 12 Nov 2018


Biaya Tour : Rp.32.100.000,-/orang

 

 

Itinerary :


DAY 1 : JAKARTA – DENPASAR - BEIJING (-)
Flight GA420 CGK 16:25 DPS 19:30 / GA892 DPS 12:50 PEK 05:00(+1)
Hari ini kita berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta untuk persiapan penerbangan menuju Beijing melalui Denpasar. 
Bermalam di Pesawat

DAY 2 : BEIJING - PYONGYANG (-/-/MM)
Flight JS152 PEK 12:55 FNJ 15:25
Setibanya di Bandara Internasional Beijing, anda akan melanjutkan penerbangan menuju Pyongyang. Setelah itu peserta akan makan malam dan menuju Hotel untuk check-in dan beristirahat.
Bermalam di Koryo Hotel ***** / setaraf  

DAY 3 : PYONGYANG (MP/MS/MM) 
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk city tour kota Pyongyang dengan mengunjungi Mansudae Fountain Park, Mansudae Grand Monumet, Chollima Statue dan Mangyongdae Native House – tempat kelahiran dari Presiden Kim Il Sung. Kemudian Anda juga akan diajak untuk mengunjungi Juche Tower, Arch of Triumph, Monument to Foundation of Party and Grand People’s Study House, The Old Ramparts, Ulmil Pavilion, Chilsong Gate, Chongyu, Pubyok Pavilions dan Daedong Gate. Setelah selesai, Anda akan diberi kesempatan untuk berbelanja di Changjong Pedestrian Street dan Anda juga diajak ke Taedonggang Number 3 Beer Bar dimana Anda dapat mencicipi 4 rasa bir lokal yang berbeda dan unik.
Bermalam di Koryo Hotel ***** / setaraf 

DAY 4 : PYONGYANG - KAESONG - PYONGYANG (MP/MS/MM) 
Setelah makan pagi, Anda akan menuju Kaesong City untuk mengunjungi DMZ Area – daerah perbatasan antara Korea Utara dan Korea Selatan. Kemudian mengunjungi Koryo Museum, Kaesong Stamp Exhibition dan Souvenir Shop. Siang hari, Anda diantar menuju Makam King Kong Min – salah satu raja Dinasti Koryo yang terkenal, Janam Hill dan Kim Il Sung Statue. Selesai tour, kembali menuju Pyongyang dan singgah di Monument to the Three-Point Charter for National Reunification.
Bermalam di Koryo Hotel ***** / setaraf 

DAY 5 : PYONGYANG (MP/MS/MM) 
Setelah makan pagi, hari ini Anda mengunjungi Kumsusan Memorial Palace of The Sun (dresscode : tidak boleh mengenakan celana pendek dan sandal – berpakaian rapih dan sopan). Kumsusan Palace merupakan makam yang sengaja didedikasikan bagi Kim Il Sung dan baru-baru ini putranya, Kim Jong Il. Lokasinya terletak di Pyongyang dan dibangun pada tahun 1976. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju Mt. Taesong untuk mengunjungi Revolutionary Martyr’s Cemetery – pemakaman khusus yang dibuat untuk pahlawan-pahlawan revolusi yang gugur saat perjuangan merebut kemerdekaan negara yang berlokasi di Jujak Hill. Setelah santap siang, Anda diajak mengunjungi Pyongyang Film Studio dan berbelanja
Bermalam di Koryo Hotel ***** / setaraf 

DAY 6 : PYONGYANG - WONSAN - MASIKRYONG (MP/MS/MM) 
Setelah makan pagi dan check out, hari ini Anda mengunjungi Wonsan yang merupakan kota pelabuhan di bagian timur DPR Korea. Dalam perjalanan, Anda akan berhenti sejenak untuk beristirahat di Sinpyeong Tea House. Kemudian mengunjungi Wonsan Square dan Old Wonsan Railway Station – stasiun yang merupakan situs revolusi karena Presiden Kim Il Sung berangkat dengan kereta dari stasiun ini, setelah kemenangannya di akhir perang dunia ke-2.
Bermalam di Masikryong Ski Resort **** / setaraf

DAY 7 : MASIKRYONG - PYONGYANG (MP/MS/MM) 
Setelah makan pagi dan check out, hari ini Anda mengunjungi Masikryong Ski Resort yang merupakan ski resort pertama di DPR Korea. Puncak tertinggi adalah Taehwa Peak dengan ketinggian 1.363m diatas permukaan laut. Resort ini memiliki 10 ski slopes (beginner to expert). Anda dapat memilih aktivitas untuk menikmati pengalaman berski Anda, seperti : snowboards, snow-mobile, ski training dan lainnya. Siang hari kembali menuju Pyongyang untuk mengunjungi Mausoleum of the King Tongmyong and Jongrung Temple. King Tongmyong adalah penemu dari kerajaan Koguryo.
Bermalam di Koryo Hotel ***** / setaraf  

DAY 8 : PYONGYANG - MYOHYANG - PYONGYANG (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi di hotel , Pagi ini perjalanan dimulai menuju Mt. Myohyang untuk mengunjungi Pohyon Buddhist Temple, International Friendship Exhibition – koleksi hadiah yang diberikan oleh berbagai Negara kepada Presiden Kim Il Sung & Kim Jong Il. Setelah itu kembali menuju Pyongyang untuk mengunjungi Pyongyang Metro yang merupakan salah satu alat transportasi utama di kota Pyongyang. Disini kita akan menikmati pengalaman naik metrobersama penduduk lokal. Kemudian dilanjutkan menuju Victorious Fatherland Liberation War Museum dan US Spy Ship “Pueblo”.
Bermalam di Koryo Hotel ***** / setaraf

DAY 9 : PYONGYANG - BEIJING (-/MS/MM-Beijing Roast Duck)
Flight JS151 FNJ 08:25 PEK 09:55
Setelah check out, hari ini anda akan menuju Bandara Internasional Pyongyang untuk penerbangan menuju Beijing. Setibanya di Beijing, Anda akan diajak untuk makan siang. Setelah itu, acara bebas di Wangfujing Street untuk berbelanja . Malam hari, anda akan diajak untuk mencicipi makanan khas kota Beijing, yaitu Beijing Roast Duck.
Bermalam di Jinfeng Hotel **** / setaraf  

DAY 10 : BEIJING - JAKARTA (MP-Box)
Flight GA891 PEK 08:50 CGK 15:15
Setelah Check Out, hari ini Anda diantar langsung menuju Bandara Internasional Beijing untuk melakukan penerbangan kembali ke Tanah Air. Tibalah Anda pada akhir perjalanan tour kali ini bersama kami. Sampai jumpa kembali di acara tour lainnya.

 

Biaya Tour :

Tabel Harga North Korea - Paket Tour 10D North Korea + Beijing Tour 12 Nov 2018 by Garuda Indonesia - Salika Travel


Biaya Termasuk :

  • Tiket Pesawat Internasional Jakarta - Beijing Return dengan Garuda Indonesia, Economy Class termasuk Fuel Surcharge, International Taxes dan Airport Tax
  • Tiket Pesawat Internasional Beijing-Pyongyang Return dengan koryo Air, Economy Class termasuk Fuel Surcharge, International Taxes dan Airport Tax
  • Checked-In Baggage 30 Kg/orang (Garuda Indonesia) & 20Kg/orang (Koryo Air)
  • Akomodasi  selama 8 malam di hotel 4* & 5* atau setaraf (Twin / Triple) termasuk sarapan pagi
  • Transportasi AC Standard Pariwisata, termasuk driver, biaya parkir dan tol
  • Tiket masuk objek wisata
  • Acara Tour & Makan (No Pork Meals) sesuai program paket tour diatas
  • Visa DPR Korea (Single Entry)
  • Visa China (Double Entry)
  • Tipping Tour Leader, Guide, Driver
  • Souvenir Salika Travel
  • Asuransi Perjalanan

Biaya Tidak Termasuk :

  • Pengeluaran Pribadi (Minibar, laundry, telepon)
  • Pengurusan Document perjalanan : Passport
  • Layanan Porter di Pelabuhan, Bandara & Hotel 
  • Biaya kelebihan bagasi

Syarat & Ketentuan :

  • Uang muka pendaftaran 50% dari total biaya tour dan non refundable. Sertakan pula scan passport yang masih berlaku min. 6 bulan dari tanggal tiba di Indonesia
  • Pelunasan paling lambat 3 minggu sebelum keberangkatan
  • Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan. 
  • Susunan acara tour dapat berubah (tanpa mengurangi objek wisata yang dikunjungi)
  • Tidak ada refund untuk service yang tidak digunakan
  • Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap  telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas.
  • Biaya Pembatalan :
    • H-30 s/d H-15 hari sebelum keberangkatan : Deposit Non Refundable
    • H-14 s/d H-1 hari sebelum keberangkatan : 100 % dari total biaya tour


Untuk pilihan paket tour China lainnya silahkan klik China Tour Package pilihan paket tour Korea lainnya silahkan klik Korea Tour Package


Untuk info lebih lanjut dan pemesanan :
SALIKA TRAVEL

Hotel :
Call-SMS-Whatsapp +62-81945166878 | BBM SALIKA01

Ticketing :
Call-SMS-Whatsapp +62-81803863912 | BBM SALIKA02

Tour :
Call-SMS-Whatsapp +62-85954487807 | BBM SALIKA
Customer Hotline :
Whatsapp +62-85954487807 | BBM SALIKA
Email info@salikatourtravel.com, salika01@salikatourtravel, salika02@salikatourtravel.com

No comments:

Post a Comment