Thursday, September 20, 2018

Paket Tour 9H7M Harbin Dec 2018 - Jan 2019 by Batik Air

Five Pagoda Temple - Paket Tour 9H7M Harbin Dec 2018 - Jan 2019 by Batik Air - Salika Travel

Salika Travel menyediakan Paket Tour 9H7M Harbin Group Series untuk periode keberangkatan Dec 2018 - Jan 2019 dengan penerbangan Batik Air start dari Jakarta. Segera reservasi karena penawaran ini terbatas.


Tour Highlight : Genghis Khan Square - General`s Office - Five Pagoda Temple - Ice & Snow World - St. Sophia Cathedral


Jadwal Keberangkatan : 

Dec 2018 : 21, 28

Jan 2019 : 4, 11, 18

 

Biaya Tour : Mulai dari Rp 18.500.000/orang

 

 

Itinerary :

Day 01 : JAKARTA (-) 
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta Tuntuk persiapan penerbangan menuju Kota Ordos dengan maskapai Batik Air.

Day 02 : JAKARTA - ORDOS - HOHHOT (-/L/D)
Flight : CGK 02:00 DSN 12:00
Setibanya di Ordos, anda akan menuju restoran lokal untuk makan siang. Kemudian mengunjungi Gengis Khan Square yang berfungsi sebagai tempat berkumpul untuk wisatawan dan penduduk setempat. Alun-alun ini merupakan salah satu alun-alun terbesar di Inner Mongolia dengan luas 230.000 meter persegi. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju kota Hohhot untuk makan malam. Setelah itu, menuju hotel untuk check-in dan istirahat.
Akomodasi : Sand Resort Hotel **** atau setaraf

Day 03 : HOHHOT - HARBIN (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di hotel dan check out, anda akan City Tour mengunjungi General’s office di sisi barat dari Drum Tower di distrik perkotaan Hohhot.  Selama Dinasti Qing, terdapat 78 jendral yang bekerja di bangunan tersebut. Sebelum mengunjungi General’s office, kita akan mengunjungi Five Pagoda Temple yang berlokasi di sebelah tenggara kota tua Hohhot yang dulunya disebut dengan nama Diamond Tower, dan terdapat lima langkah persegi di menara tersebut, Karena itulah namanya menjadi Five Pagoda Temple. Menara tersebut dibangun di masa Dinasti Qing dibawah pemerintahan Kaisar Yong Zheng. Sore harinya, anda akan diantar ke bandara untuk melakukan penerbangan menuju Harbin. Setibanya di Harbin, dijemput untuk makan malam dan check in hotel untuk istirahat
Akomodasi : Wei Jing Holiday Hotel **** atau setaraf

Day 04 : HARBIN - JILIN (B/L/D)
Setelah sarapan di hotel dan check out, anda akan diantar ke Jilin dengan bus. Setelah sampai di Jilin, kemudian mengunjungi Beishan Park yang menyatukan budaya tradisional Tiongkok seperti Buddhism, Taoism, Confucianism dan cerita rakyat, menyatukan lanskap manusia seperti kuil, paviliun, bangunan, kios, dan panggung, serta merupakan kuil dan taman terkenal di timur laut China. Kemudian kita akan mengunjungi Jilin Catholic Church yang merupakan bangunan indah dan menampung banyak karakter mistik kuno didalamnya. Terakhir kita akan mengunjungi Jilin Catholic Church (hanya diluar), yang memiliki arsitektur bernuansa gothic. Sore harinya, kita akan mengunjungi Silka Deer Farm yang merupakan peternakan rusa tertua di China, dan merupakan peternakan rusa terbesar di Jilin.
Akomodasi : Vienna International Hotel **** atau setaraf

Day 05 : JILIN - HARBIN (B/L/D) 
Setelah sarapan dan check out, anda akan diantar kembali menuju Harbin. Sepanjang perjalanan bisa menikmati pemandangan Songhua Riverside- Rime Scene (tergantung cuaca), yang merupakan salah satu jalan terpenting dan merupakan daerah dengan pemandangan indah di sepanjang sungai di Kota Jilin. Kemudian, kita akan berkeliling dengan bus di Songjiang Mid Road and Century Square. Setelah sampai di Harbin, kita akan mengunjungi salah satu tujuan terpenting dalam perjalanan kita, Ice & Snow World. Tempat tersebut merupakan festival budaya es dan salju yang unik yang dikelola oleh Pemerintahan Kota Harbin dan disponsori oleh Harbin Cultural Tourism Group.  Di taman ini, anda tidak hanya bisa melihat pahatan – pahatan es dan salju penuh warna, tapi juga menikmati sejumlah aktivitas kultural dan olahraga musim dingin. 
Akomodasi : Wei Jing Holiday Hotel **** atau setaraf

Day 06 : HARBIN - HOHHOT (B/L/D) 
Setelah sarapan dan check out, kita akan menonton Winter Swimming Show di Sungai Songhua. Kemudian kita akan mengunjungi Saint Sophia Cathedral (akan dibatalkan jika sedang dalam perbaikan). Bangunan utama dari katedral tersebut disusun seperti salib dan aula utamanya memiliki kubah hijau besar di puncak. Dibawah sinar matahari yang cerah, bangunan tersebut terlihat mirip dengan Red Square di Moskow. Setelah itu, kita akan mengunjungi Stalin Park yang merupakan salah satu tempat untuk melihat-lihat dan merupakan tempat yang bagus untuk liburan musim dingin di tepi Sungai Songhua. Setelah itu mengunjungi Flood Prevention Monument Tower dengan sentuhan barat retronya, kemudian kita akan mengunjungi di Songhua River Railway Bridge yang merupakan jembatan pertama yang menyebrangi sungai di Harbin. Kemudian kita akan mengunjungi Central Street yang masih merupakan salah satu jalan bisnis utama di Harbin. Di sana terdapat banyak took dan restoran di sepanjang isi jalan tersebut. Bangunan- bangunan di jalan tersebut bergaya Eropa seperti gaya arsitektur Renaissance dan lain - lain. Setelah selesai di Harbin, kita akan menuju ke Bandara Internasional Taiping Harbin untuk penerbangan kembali ke Hohhot. Makan malam di pesawat. Setelah sampai, langsung diantar ke hotel untuk beristirahat.
Akomodasi : Sand Resort Hotel **** atau setaraf

Day 07 : HOHHOT - ORDOS (B/L/D) 
Setelah sarapan dan check out, kita akan mengunjungi Dazhao Temple yang merupakan kuil Buddhis Tibet terbesar di sisi selatan distrik Hohhot, Inner Mongolia, China. Dazhao Temple merupakan kuil yang dibangun paling awal di Hohhot, dan merupakan salah satu biara terbesar di Mongolia. Setelah itu kita akan menuju ke Fort Old Street yang terletak di dekat Dazhao Lamasery. Di depannya, terdapat persimpangan di sisi barat pintu, dan terdapat gerbang lengkung yang disebut the Old Street.
Akomodasi : Shuang Man International Hotel ***** atau setaraf

Day 08 : ORDOS (B/L/D) 
Setelah sarapan, kita akan mengunjungi Whistling Dune Bay, Resort Gurun Pasir pertama yang dibangun di China. Disini anda akan mencoba berkeliling menikmati keindahan gurun pasir dengan menunggang unta sambil menyaksikan matahari terbenam.
Akomodasi : Shuang Man International Hotel ***** atau setaraf

Day 09 : ORDOS - JAKARTA (B)
Flight : DSN 11:00 CGK 20:00
Setelah sarapan pagi di hotel dan check out, Anda akan diantar menuju Bandara Internasional Ordos untuk melanjutkan penerbangan kembali ke Jakarta. Terima kasih atas kebersamaannya dan sampai jumpa pada acara tour berikutnya.


Biaya Tour :  

Table Cost Harbin - Paket Tour 9H7M Harbin Dec 2018 - Jan 2019 by Batik Air - Salika Travel


Biaya Termasuk : 
  • Tiket Pesawat Internasional Jakarta-Ordos return dengan Batik Air,  Economy Class termasuk fuel surcharge, international taxes dan airport tax
  • Checked In Baggage 20 Kg/orang
  • Akomodasi selama 7 malam di hotel *4 & *5 atau setaraf (Twin /Triple), termasuk sarapan pagi
  • Transportasi AC standard pariwisata, termasuk driver, biaya parkir dan tol
  • Acara Tour & Makan (No Pork Meals) sesuai program paket tour diatas
  • Tour Leader berbahasa Indonesia
  • Local Guide berbahasa Inggris/Mandarin
  • Tipping Tour Leader, Guide & Driver
  • Visa China
  • Asuransi Perjalanan
  • Souvenir Salika Travel

Biaya Tidak Termasuk :

  • Pengeluaran Pribadi (Minibar, laundry, telepon)
  • Pengurusan Document perjalanan : Passport
  • Tipping Porter Hotel & Bandara
  • Optional Tour

Syarat & Ketentuan :

  • Uang muka pendaftaran 50% dari total biaya tour dan non refundable. Sertakan pula scan passport yang masih berlaku min. 6 bulan dari tanggal tiba di Indonesia
  • Pelunasan paling lambat 3 minggu sebelum keberangkatan
  • Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan. 
  • Susunan acara tour dapat berubah (tanpa mengurangi objek wisata yang dikunjungi)
  • Tidak ada refund untuk service yang tidak digunakan
  • Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap  telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas.
  • Biaya Pembatalan :
    • H-30 s/d H-15 hari sebelum keberangkatan : Deposit Non Refundable
    • H-14 s/d H-1 hari sebelum keberangkatan : 100 % dari total biaya tour 

Untuk pilihan paket tour Korea lainnya silahkan klik China Tour Package


Untuk info lebih lanjut dan pemesanan :
SALIKA TRAVEL

Hotel :
Call-SMS-Whatsapp +62-81945166878 | BBM SALIKA01

Ticketing :
Call-SMS-Whatsapp +62-81803863912 | BBM SALIKA02

Tour :
Call-SMS-Whatsapp +62-85954487807 | BBM SALIKA
Customer Hotline :
Whatsapp +62-85954487807 | BBM SALIKA
Email info@salikatourtravel.com, salika01@salikatourtravel, salika02@salikatourtravel.com

No comments:

Post a Comment